Tuesday, January 19, 2010

DIA.

namanya dia itu.....ada deh haha kalo gue kenal atau ngeliat org dan temen gue bilang dia ganteng pasti gue bilangnya si EHEM lebih ganteng dari orang itu, tapi yang ini.............enggak. gue tau sih kenyataanya beda HEHE tapi gimana dong gue terpesona cooooy! tapi sayangnya udah punya gebetan tuh:( kasian ya gue kalo suka sama orang pasti orangnya udah pnya gebetan kalo gak pnya pcar deh HAHA POOR ME. hm tau sih gebetanya mah lebih KURUS, cantik ya beda deh sama gue huaaa sedih ya. tapi bener deh gue gatau kenapa suka sama dia, padahal dia..........(jawab sendiri haha) gue bisa loh ga mikirin si M seharian gara2 dia yg gue pikirin malah si N :) tapi sayang ya gitudeh dia hmm tapi dia tuh bener bener keliatan cowo baik baik ya dan keliatan setianya banget pas temen gue ngebbmin dia bilang mau ngenalin cwe ke dia dianya gamau soalnya dia bilang udh ada org yg dia suka malahan dia sayang....SEE!!!!!! setia man gile lo ckck jarang banget gue ketemu sama cowo yg kayak gt, yatuhan jaman skg malah ga ada yg kayak gitu and i found him!!!! cewe yg dapetin dia itu bener bener LUCKY! dan cewe yg nyia nyiain dia itu BEGO! jaman skg man cari yg kayak dia bisa dapetin dimana sih? dari 100 org cuma 3 kali yg kayak gt. ah nyesel kenapa ga kenalan dari dulu ya? kenapa baru skg ketemunya? kenapa -__- yaampun sumpah ya sumpah skg gue gapernah lagi nulis namanya si M yg gue tulis tuh namanya N. gue emang belom kenal tapi........shit! gue suka sama dia huhu. gue belom sayang sih tapi gue suka, tau suka kan lo? tau kan? tau doooong hahaha hm gila tuh cowo baik banget hmm sayangnya dia gak kenal gue sih (kalo yg baca mau ngatain gue bego karena suka sama org yg ga dikenal gpp emang bego sih hehe) untungnya dia temenya temen gue kalo gak..........mati aja kelaut gue haha. eh eh dia jelek loh ngomong ngomong haha GAK DIA GANTENG HUAHAHA bodo plin plan ye gue hmm gue mah gamau sama yg lain gue maunya sama N cuma sama N yang lain lewat haha tapi kalo toh akhirnya dia jadian sama org lain ya yaudah deh tungguin aja tuh ampe kapan kek, semoga sebelom gue pergi he's mine :) tapi kasian sih kalo gue sama dia dan gue pergi gitu aja keulang lagi deh dia di tinggalin ckck tapi kan kalo cinta juga mau jauh2an tetep jalan :p

pertama kali ngeliat.
gue dateng ke HAQATA dan gue ngeliat temen gue manggil N dan gue ngeliat dia awalnya biasa aja sih abis itu gue ngeliat seorang cowo mondar mandir dia pake bando :p gue pertamanya juga biasa aja ngeliat dia lama lama.......kepikiran :) gue tuh ngeliatin mulu lama lama, pas malemnya gue liat dia nonton gapake baju sama 2 temenya haha, badanya okelah. gue makin suka ngeliatin aja tuh............eh lama lama kemalamaan gue jadi mikirin dia semaleman. dan gue tidak mikirin sih M.


MESSAGE TO N:
GUE EMANG BUKAN CEWE YG BAIK TAPI GUE MAU JADI YANG TERBAIK BUAT LO :)

I LOVE YOU N:)

XOXO, SELLAPALAR

No comments:

Post a Comment