Saturday, February 20, 2010

curhat

Hallo dengerin gue mau curhat oke? Hm gue mau try out nasional nih senen depan huuh takut gila gue kalo gak pass-_- bisa jadi apa gue kalo gak pass yg kali ini gue sih udah usaha bener bener buat ipa sama matematika yaaa semoga tuhan ngeliat usaha gue juga. Oh ya udah gt ya hp gue ditarik bow untung emak masih baik sabtu dikasih hmm. Oh ya gue suka kesel deh sama bokap gue kerjaanya nyalahin oraaaaaaaaang mulu padahal dia juga yg mulai ck. Bisa gak ya tuh orang satu stop gt bacot nyalahin orang? Gue males kalo nyokap gue mulu yg di salah salahin sama dia.
Nah nah nah abis itu ya gue gatau mau ngomong apa lagi hahaha oh ya ngomong2 gue kangen deh sama si itu :) apakabar ya? Kok gue ngerasa dia deket banget di hati gue hihihi. I MISS YA:D

No comments:

Post a Comment