Tuesday, February 9, 2010

long time no blog

hallo udah lama gak ngepost apa apa nih, banyak deh yang gue pengen ceritain ke lo bloooog haha-_- oh ya banyak deh hal hal goblok dan memalukan yang terjadi!!!!!!!

DRUNK!!
yang gue tau gue sangat amat GOBLOK gue pertama minum tuh adalah pas di spazio, nah gue sih blm fly ditambah bbrp stuff jg gue belom fly, pas malem pas di LB gue kebanyakan ngisep shisha (nafsu gt gue ngisepnya) pertama runi tuh udahan gt kan shishanya nah gue kan belom berenti tuh gue ngisepnya makin menjadi deh ditambah 1 kotak, nah eh makin malem makin malem runi bener berenti tuh gue mulai pusing kan nah abis itu jalan ke mcd soalnya runi di jemputnya kan di mcd nah abis itu pas pulang gue beli deh tuh 2 botol nah nah nah abis itu gue drunk aja gue lupa dah gue gimana yg gue inget gue ngambil hp nelfon tuh manusia abis itu gue lupa-______________- kata runi gue ngomong i love you and bla bla bla gue bener bner MALUUUUUU!!! gila lo bayangin aja kalo lu jadi gue gimana malunya cobaaaaaaaa mau taro dimana ini muka gua? rasanya tau gak gue gamau sekolah!!!!!! mana satu gedung kalo ke kantin ketemu adoooh malu mamake gue.

MR HABIB!!!!!!
GUE PALING GATAHAN BUAT GA NULIS TENTANG INI YA GUE KESEL SEBEL BANGET SAMA MR HABIB DIA SEENAKNYA BIKIN MALU GUE SARAH SAMA ANIS DI DEPAN ANAK DARWIN DAN ANJINGNYA DEWANGGA SOK PAS DITANYA KENAL GAK SAMA SIAPA YG DI DEPAN DDIA JAWAB 'SAYA NGGAK KENAL' IH BODO SEBEL GUA ANJAAAAAAAAAY DASAR NAH NAH ABIS ITU KAN INI BUKAN SALAH GUE DONG ORANG GUE DII PANGGIL MS TATA EMOSI MAMPUS GUE SUMPAAAAAAAAAH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


OH MY GOD
gue gak nyangka ya kalo dia tukang nyolong wuaaaw gile lo masa nyolong katanya orang kaya masa gitu aja gabisa beli-_- nyolong BB bukanya dijual ya malahan dipake yg dicolong temen satu sekolah lagi hiiiiiiih gue sih kalo jadi dia MALU ngakunya kaya punya mall kok gitu aja gabisa beli ckckck kasian yaaaaaa HEHE gue sih walaupun miskin bb milik sendiri BUKAN NYOLONG gila gue sih shock bgt deh ckckc

No comments:

Post a Comment