Friday, June 24, 2011

Tetap sama

Aku terlamun dalam lamunan lama, lamunan yang sama, di hari yang berbeda, di tahun yang berbeda
Kenangan ini masih sama, sama seperti pertama kali aku terlamun mengingatnya
di tempat berbeda dengan lamunan yang sama, ini gila...

Hari berganti, waktu berputar, hidup berjalan, namun lamunanku tetap sama, tetap dirimu.
Ku coba tuk melangkah ke depan menata hati yang baru dengan sesuatu yang baru
namun tak ku sangka aku kan terus kembali ke lamunan yang sama

Dirimu begitu melekat dengan hidupku, tak mungkin aku berjalan tanpa memandang ke sudut hidupmu
Orang berkata aku orang terbodoh yang masih menyukai orang yang sama setelah dia mematahkan hatiku
Aku biarkan mereka berkata sesuka mereka, namun yang ku tau ada ini cinta.

Seberapa jauhpun aku melangkah, itu tak dapat mengalihkan pikiranku darimu.
dan sekali lagi aku menulis tentang manusia yang sama, manusia yang mematahkan hatiku hinga berkeping keping, dan tetap saja aku mempunyai perasaan yang sama.

No comments:

Post a Comment