Thursday, July 14, 2011

Curhat #1

Hi Readers! :]
It's been a long time since the last time I posted something in here. Well it's because I spent more time on my tumblr ( http://chocoandmocha.tumblr.com ) than in my blog. Since everything in this blog is in Bahasa Indonesia, I'll post everything in Indonesia, cause I posted everything on my tumblr in english (to make it fair, and to show people I still can write in my own language).

kalo yang suka ngebuka blog ini pasti bingung kenapa gue gak nge-post puisi lagi, belom... gue belom pensiun jadi penulis puisi kok. Entah kenapa gue gak punya imajinasi untuk membuat sebuah puisi, kayak gue kehabisan stok puisi. Mungkin karena gue gak lagi deket sama siapa siapa atau lagi kangen sama siapa siapa kali ya? Tenang gue bakal membuat puisi puisi lagi, di doakan saja gue dapet ilham unuk membuat sebuah puisi lagi #AMIN! 


Kali ini gue pengen curhat nih tentang masalah hidup gue, tenang ini bukan masalah cinta kok. Jadi begini sodara sodara gue lagi punya masalah nih, yang gue tau sih gak ada yang bisa ngasih saran buat yang ini, cuma tuhan yang tahu gimana menyelesaikan masalah gue yang ini (serius deh). Gue orang kristen, dan nyokap gue adalah orang yang nyerahin semuanya itu di tangan tuhan. Jujur aja nih gue terlahir kristen, gue percaya akan adanya Tuhan Yesus, gue pergi ke gereja setiap minggu, gue aktif melayani tuhan, tapi terkadang gue masih suka berfikir apa tuhan bakalan bantu gue dalam setiap masalah gue. Gue gak pernah takut akan namanya kekurangan duit atau gue besok makan apa, gue selalu percaya dia udah menyediakan segalanya buat gue, tapi masih aja dalam masalah kayak sekarang ini gue tuh nanya "Tuhan, apa tuhan akan bantu saya?". Gue pernah denger pendeta bilang gini "Tuhan tidak pernah membuat umatnya celaka dan kecewa. Dia telah memberikan janji janjinya bahwa kita anak tuhan akan berhasil didalam DIA" kata kata  itu yang masih gue ragukan, bukan gue meragukan keberadaan tuhan hanya iman gue belom bener bene rkuat buat nyerahin semua masalah yang gue punya di tangan dia. Gue selalu berfikir masa iya Dia mau lentarin dan membuat gue dipermalukan, gue kan anak tuhan, gue pasti berhasil. Gue yakin tuhan gak bakal ngecewain gue, mungkin dia pernah mengecewakan gue dengan tidak menjawab doa gue, tapi setelah gue sadari dia bukannya tidak menjawab doa gue melainkan dia menjawab doa gue dengan jawaban lain yang gue tidak sadar adalah jawab dari doa yang selama ini gue mohon mohon. Gue akan mencoba untuk pasrah sama Tuhan dalam masalah yang satu ini, karena gue tau dalam masalah ini manusia pun gak bisa berbuat apa apa, cuma Tuhan yang bisa menjawab masalah ini. 


Gue cuma berharap Tuhan menjawab doa gue yang satu ini dengan jawaban yang terbaik, gue yakin apapun jawabannya Dia mempunyai sesuatu yang indah dibalik jawabannya.


Have a Good day readers.


xoxo Sella Palar.

3 comments:

  1. oi oi oi, bagi ym lo dong sel. it's me. you know who lah.

    ReplyDelete
  2. your old buddy nih sel. ym pleasee

    ReplyDelete