Tuesday, December 1, 2009

DECEMBER!

HELLO DECEMBER & GOODBYE NOVEMBER! SAY HELLO TO FREEDOM SAY GOODBYE TO EXAMINATION!! oke tadi terakhir ujian bahasa sama ekonomi well ekonomi gue pasrah ya kalo bahasa okelah gue bisa kan ngakunya anak sastra masa ujian bahasa gabisa wehehe :p terus tadi pas pulang harusnya kan bimbel tapi gue gak bimbel dooong-,- gue malahan ke junction sama akane, anis, chika sarah huehe terus gue nonton new moon AGAIN haha biarin lah gue suka kok ngeliatin jacob abisan badanya huah ga nahan man hot abis wekeke tapi gimana ya gue lebih suka ngeliatin mukanya dia sih dibanding jacob :p

terus ya kan hp gue udah bener ya udah tuh gue ngeupdate jarang liat mention eh taunya dia nge RT tweet gue man anjing mana dia bales gt AAAA gue seneng abis udah gitu kita chet di bbm skg :) oh senangnya semoga ini pertanda yang baik dari tuhan, amin. semoga ini jawaban dari semua doa doa gue selama ini amin ya tuhan amin :)) kalo iya aku gabakalan nyia nyiain dia ya tuhan!

gue sebel banget deh sama bokap gue kan bilang berapa nilai gue nah gue kan bilang gini :

gue : pa aku dapet 70 civic sama 69 bio
papa : oh kok cuma segitu? yang lain berapa?
gue : yang lain kalo civic cuma beberapa di atas aku kalo dibawah aku banyak, kalo biology ya gitu yg penting
kan ga remed
papa : gabisa gitu dong masa kamu dapet segitu begitu? gabisa kalo cara kamu kayak gitu
gue : ya bagus dong aku gak remed
papa : tetep aja gabisa kalo cara kamu kayak gitu!

MAUNYA BOKAP GUE ITU APA? KALO GUE DAPET 50 DIA NGOMEL TERUS DIEM PASRAH KALO GUE DAPET SEGITU AJA BILANGNYA KENAPA GABISA LEBIH YEEEEEE GA BERSYUKUR AMAT GUE DAPET SEGITU AAAAAAAAAAAAA SEDIH ABIS GUE!!!!!!!!!

XOXO SELLAPALAR♡

No comments:

Post a Comment