Sunday, November 29, 2009

cemas banget!

gue bener bener cemas banget ya sumpah, kalo gue tau gue bakalan secemas ini gue bakalan minta maaf kemaren sumpah perasaan gue gak tenang banget ya tuhan help me :'(((( im feel like cant stop thinking about my mom. mom im so sorry:''''''''''''''( yatuhan saya janji kalo malem ini gak ketemu mama besok pasti aku minta maaf sama mama. aku sayang banget sama mama aku gamau mama kenapa kenapa. mungkin gue lebay tapi ini yang gue rasa gimana dooooooooong? aduh tuhan buatlah perasaan saya tenang, seengaknya biar saya bisa belajar dengan konsen. besok saya masih test tapi saya belom belajar karena ga tenang. vaneza gak nelfon gue gatau harus cerita sama siapa kalo bukan sama blog, twitter. mana hp gue rusak lagi coba aja kalo gak rusak udah gue sms nyokap daritadi deh suwerrrrrr. gue sayang sama nyokap gue sayang sayang sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang BANGET! i love you mom, god bless you wherever you're mom. i miss you so bad i really want hug you!

XOXO SELLAPALAR♡

No comments:

Post a Comment