Saturday, November 28, 2009

hello sunday!

HELLO SUNDAY! good morning people no i mean good its not morning anymore. today ga kegereja gara gara bokap nyokap adek sama om karel tante yet mau ke bogor, gue ga ikut masa haha bodo enakan dirumah :p. GUE KANGEN SAMA NYOKAP :( gue kangen banget pengen bilang gue sayang nyokap gue huhu, apa nanti pas nyokap pulang gue minta maaf ya? apa besok aja sebelom ke sekolah? aaaaa binggung kan gue :( kalo aja nyokap baca postingan gue huah.
gue sekarang sendirian dirumah, mana laper kata bokap gue boleh mesen cheese burger sama apa ya? hmmm kentang ah huauau apa double cheese burger? aw aw mau ah! kok kalo cheese burger gue jadi inget nyokap gue ya? she really likes it! gue jadi ga pengen makan kalo nyokap gue gak makan itu juga, tapi kan nyokap pasti makan enak di bogor :) HELLO SUNDAY, HELLO BLESSING, HELLO HAPPINESS AND SAY GOODBYE TO DARKNESS!!


XOXO SELLAPALAR♡

No comments:

Post a Comment