Saturday, November 28, 2009

gue capek :(

why it always happen? dont you know im so fvckn tired when this situation happen? ma kenapa sih mama gabisa bikin kesenengan aku tuh penuh seharian itu? kenapa? and arthur why you always make me and mom fight for something that not make sense to fight? why? i tried to be patient and all what you want i try to follow you but can you make me happy even for one day? CAN YOU? kenapa sih lo selalu kayak gitu sama gue? kenapa lo gabisa ngalah sama gue? i tried to make you happy when youre sick, when you cant eat anything except pouradge or something like that i buy something for you and i know you like it, but you never said thanks to me. im trying to understand what you want but one thing that you always make me sick YOU MAKE ME AND MOM ALWAYS FIGHT FOR SOMETHING NOT MAKE SENSE!!!! fine, you're still young but can you make me happy as my brother? huh?

why i have to say sorry to my mom and my brother when this situation happen? WHY? why i always wrong and never right? my mom usually is in my brother side and judge me, oke whatever. you said "kalo jumat sabtu komputer kamu yg make" but yesterday you said "AKU GPERNAH NGOMONG GITU" oh poor you! we fight and i cant stand, im so tired to be someone that always MENGALAH. nyokap gue mukul gue, ngejambak gue, ngatain gue well gue udah biasa sih digituin and one thing i know my mom never ever do it to my bro, ya well maybe my bro is still young and maybe he doesnt know what he did but please bisa gak sih berlaku adil? gue udah ngasih main adek gue laptop pas gue pergi sama runi nadya tapi kenapa dia gabisa ngasih gue main pas kemaren? gue udah baik ngasih dia main dari jam stengah 4 sampe jam 5 tapi gue pas minta minjem sedikit dia malahan marah nangis ngadu dan gue gasuka gue kunci aja pintunya and my mom scream in front of my room and said that i have to open my door and i said GAMAU dan dia gedor2 marah sampe akhirnya gue buka dan dia ngomel ngatain gue dan ngejambak rambut gue, gue di pukulin ampe biru badan gue sakit semua terus gue reflek mukul dia juga dan dia mukul gue pake sapu lidi and i dont care gue mukul dia balik gue gaperduli dia marah atau apa dia nyerocos apa lah itu gue gamau dengerin dan dia bilang dia gabakaln maafin gue OKEY FINE! GUE CAPEK MUSUHAN AYO DEH SUKA SUKA SONO SUKA SUKA DEH!!!!!! GUE CAPEK YA SELALU BEGINI SO WHATEVER!!!!!! gue udah pengen kabur aja tuh pas kemaren tapi masih gue tahan tahan yaudahlah gue ngekoks aja biar gapusing sambil minum hot chocolate and its make me feel better.

dan sampe sekarang gue gak ngomongan sama nyokap gue gue males ya gue capek kalo gue harus minta maaf mulu ye GUE CAPEK GUE JUGA PUNYA PERASAAN KALE! tadi pas les inggris adek gue nanya sama gue "kemaren gimana?" dia nanya gimana bego dasar ya gue ga jawab gue gamau ngomong sama dia buat apa gue capek pokoknya sama adek sama nyokap gue, kalo sampe gue bermasalah sama bokap gue sumpah deh gue pergi aja nginep ke dirumah siapa gitu yg mau nampung gue ampe gue ga strees lagi. gue tuh gila kali ya lama lama disini, rumah apa neraka sih sebenrnya? HAH? gue tuh sumpah ya baru aja ngerasa bahagia sedikit kemaren eh malahan besokanya kayak gini ANJENG LAH-_- pokoknya nanti aja gue ngomongnya sama nyokap kalo nyokap minta maaf kali ini gue bener benr sakit hati sama nyokap gue!!!!

No comments:

Post a Comment