Saturday, November 28, 2009

menyebalkan-,-

yaampun gue ngerasa capek banget deh ga boong, gue ngerasa bener bener butuh istirahat panjang deh. capek hati iya capek badan juga iya ck. apalagi besok senen gue masih ujian dan ujianya MATH! hell no-.- gue belom belajar apa apa loh math belom soc-geo juga belom buset deh benr bener ya gue. kaki gue capek badan badan gue pegel banget deh ga boong huhu gue pengen banget istirahat tidur seharian uugh andai aja bisa asik deeeeh. besok ke gereja terus mau benerin hp kalo gt besok pagi aja ya gue belajar soc-geo sebelom ke gereja. sama kalo math ya pasrah aja deh gue capek.KAKI GUE PEGEL BANGET WOY ADUUUUH :( rasanya mau copot tau gak huhu. udah keadaan badan gaenak masih sakit sekarang di tambah gue masih berantem sama nyokap, yak lengkap ya penderitaan gue. how poor am i? very poor-_- ya tuhan semoga besok kaki gue udah ga capek amin amin. so bye!

XOXO SELLAPALAR♡

No comments:

Post a Comment