Thursday, June 17, 2010

merindukan mu

langit tampak gelap layakmya hati yang gelap karena ditinggal sang kekasih
tatapan kosong seakan tak melihat
hanya suara jangkrik berpasangan menemani keheningan malam

dimana engkau? dimana?
tak tahu kah engkau apa yang kurasakan sekarang?
tak mengertikah hatiku meronta merindukanmu?

mengapa engkau meninggalkanku tanpa jejak?
kemana aku harus menelisik jejak kakimu?
tanah mengering menghilangkan jejak kaki mu

tak tahukah aku disini menunggumu untuk kembali?
tak mengertika engkau bahwa aku merindukanmu?
tak tahu kah apa yang aku rasakan sekarang?

kapan? kapan engkau mengerti?
kapan engkau mrasakan apa yang ku rasakan?
perlukah aku berteriak di hadapan wajahmu sehingga engkau mengerti?
perlukah aku menuliskan seribu kata agar engkau percaya aku merindukanmu?

kembali... kembali padaku..
hati ini tergores perih karena merindukanmu..
jiwa ini hampa tanpamu...

aku ingin berteriak memanggil namau
aku ingin meronta karena tak sanggup memendam ini
tak mengertikah engkau??

entah engkau mengerti atau tidak...
yang ku harap kau kembali dan diam disisiku
mengisi setiap halaman hari hariku

No comments:

Post a Comment