Friday, August 6, 2010

........

hatiku berdebar debar melihat langkah kakinya berdenting di tanah luas
mataku terpaku melihat sesosok laki laki lewat dihadapan kedua bola mataku
kupingku terjaga mendengar semua yang ia katakan
entah ada apa dengan diriku?

aku tersenyum saat ia mengambil gitar bernyanyi dan mengalunkan nada nada yang indah
terlihat manis... ia dirinya.
matanya memang tak seindah bintang dilangit
wajahnya tak setampan artis Hollywood
tingkahnya kalem tak seperti mereka

entah mengapa aku tak berani menatap matanya secara tajam
aku takut tertusuk oleh pandanganya
entah mengapa aku tak berani berbicara padanya
aku takut ia tidak menjawab
entah mengapa aku malu untuk bermain bersamanya
aku takut aku akan semakin jatuh

aku tidak berharap padanya..
aku hanya menikmati malamku yang selalu tersenyum sambil membayangkan wajahnya
aku menikmati ini... dan ia tak membuatku menangis, jangan sampai.... :-)

No comments:

Post a Comment