Thursday, August 5, 2010

Curahan Hati Tengah Malam

gue daritadi gak bisa berhenti untuk senyum. tenang tenang bukan gila. sebenernya gue senyam senyum sendiri kayak tanpa alasan. makin cengar cengir pas dengerin Lagunya Bruno Mars - All About You. gak nginget siapa siapa sih. aneh ya? ini cukup aneh, dan gue takut apa jangan jangan gue gila? belom dong-_-
masalahnya...liriknya itu gak nahan. gue ngebayangin betapa sweetnya kalo ada cowok yang main gitar sambil nyanyiin lagu itu buat gue. HOW SWEET :3
Liriknya itu bikin gue gak bisa berenti senyum, kayak sekarang ini, gue nulis ini sambil ngulang ngulang lagunya, dan.....saya gak berhenti cengar cengir juga. untung dikamar kalo diluar terus keliatan keluarga gue bisa dikira gue sakit senyam senyum sendiri.
gue gak mikirin cowo siapapun di pikiran gue pas denger lagu ini, tapi kayaknya sweet gitu kalo ada yg nyanyiin buat gue. i wish there's someone who will sing this song for me, sahabat gue yg nyanyiin juga gpp gak harus pacar atau someone special yg gue harapkan :-)
oh dan satu lagi, suaranya bruno tuh soft terus sexy gimana gitu. enak banget dia bawain lagu ini.
gue punya lagunya yg acoustic tapi ini gak sampe abis. gue pengen yg acoustic version soalnya itu lebih enak di denger kayak lebih soft dibanding sama yg biasa.
sumpah gue gak bisa berenti senyum, senyumnya lebar banget. terus ketawa ketawa sendirian. beneran kayak orang sakit jiwa tapi ini enggak.

No comments:

Post a Comment