Friday, August 20, 2010

New one

Holla!
Sebenernya gue sedih kalo harus ganti dompet, masalahnya ini udah nyaman banget. Bayangin aja gue udah make dompet ini sekitar 5 tahun :O *gila lama banget*Tapi udah gak layak pake juga sih, masa tempat koinnya sampingnya udah robek jadi gue gabisa naro koin kalo gak bakal keluar semua-_- terus... masa kulit2 dalemnya udah kekelupas gitu, sumpah melas banget ya..... terus luarnya kan warnanya emas strip hitam, bagian belakang yang koin warnanya udah mulai jadi HIJAU! bayangin kok bisa ya gue juga geleng geleng kepala liatnya.Sebenernya gue udah lama berniat mau mengganti dompet gue ini sama yang baru dari tahun lalu (2009) tapi gue sayang, gak tega liatnya-_- akhirnya hari sabtu 2 minggu yang lalu abis dari bazaar gue, nyokap, Ka sandra, david, dan arthur kita ke Tj-Max. pas gue liat liat dan.......gue jatuh cinta pada pandangan pertama sama sebuah dompet berwarna hitam. sebenernya dompet ini termasuk simple. warnanya hitam, luarnya dari kulit gitu. Pas gue liat harganya........... WOW! $45 O.O gue langsung mengurunkan niat gue buat beli. ternyata eh ternyata gue gak liat kalo ternyata itu lagi diskon, dan harganya jadi $20 doang. Ih bahagia gewla gue liat harganya. Karena harganya segitu gue berani minta beliin sama nyokap, akhirnya nyokap setuju! Akhirnya gue membeli dompet baru, dan dompet lama gak gue buang tapi gue simpen :3
Ini foto dompet kesayangan gue
Ini memang mengenaskan SE-KA-LI! dan nyokap gue pun menyarankan gue untuk ganti dompet karena terlihat sudah tidak layak pakai. Akhirnya.........

Ini dia dompet baru yg dibelikan My Mom buat gue


look nice ryt? :-D

With Love and Kisses, Chrisella

No comments:

Post a Comment