Monday, March 15, 2010

bentar lagi un and guess what? gue belom siap 100% ha ha ha-_- serius deh gue belom siap huah. tapi tinggal menghitung hari lagi aja deh hmm tinggal berapa hari ya? 13 ya kalo gasalah haha bodo ah-.- pusing juga sih gue kalo mikirin un masalahnya nilai gue matematika sama ipanya kacau kalo gak kacau sih gue udah berleha leha haha (kayaknya nilai jelek juga leha2 deh gue) dan gue gamau ya lulus dengan nilai pas pasan 8 8 5 5 mau dapet nem 26? ha gile loooooooo gue kan maunya lulus dengan nem 35 HA HA mimpi gak ya? bisa bisa kok bisa kan dibantu sama Tuhan Yesus:3 gue yakin bisalah sejelek jeleknya nem gue 32 harus bisa! gue bakalan ngejer abis abisan nilai buat nem 32 no no gue ngejer nem 35! kalo bahasa indonesia sama bahasa inggris sih gue gaperlu begitu kerja keras kalo matematika sama ipa gue wajib harus kudu kerja keras, masalahnya math ipa masih pas pasan banget nih hmmmm. wish me luck ya guys :)

oh iya gue mau cerita dong tentang anaknya bu lussy (idk yg bener gimana spellingnya) gue sebenernya awalnya cuma mau nanya ini siapa eh lama lama jadi deket haha pertamanya gue kira dia gapernah tau gue yang mana taunya dia pernah liat pas gue lagi sama demetra haha. nah skg gue jadi suka telfonan sama gue tapi gue masih gapunya feel apa apa sama dia gue masih biasa banget. walaupun gue sempet kangen sedikit ya SEDIKIT sama dia haha. yang pasti sekarang sih gue belom suka sama dia. sebenernya sih gue bisa aja nyoba buat open my heart buat dia cuma kata demetra dia playboy sih gue udah capek main sama yg begituan gue males kalo guenya udah serius eeeeeh taunya dianya yang gak serius kan males gue. dan soalnya dia gabisa bikin gue lupa sama si $^^&%^ hmm dan kayaknya emang belom ada yang bisa bikin gue lupa sih-_- nah kemaren hari apa ya itu gue lupa oh minggu dia sms gue "sellaaaaa kangen wey" nah gak gue bales soalnya belom beli pulsa dia nelfon kan nah gak gue angkat abisan gue lagi ngobrol sama bokap gaenak gue sama bokap kan nah abis itu gue sms eh dia ga bales pas gue abis makan sama demetra gue sms dia lagi nah dia nelfon kan nah abis itu dia bilang "sell mau gak ngomong aku kamu?" sebelomnya dia kayak salting gitu haha nah gue kan orangnya gak demen ngomong aku kamu ya kecuali kalo pacaran beda cerita-__- orang kalo kenalan di fb aja sebenernya males ngomong aku cuma kayaknya kalo lo sombong gitu. nah ya gue bilang gue gabisa soalnya gue gak demen kayak jadi kagok gaenak gitu, kalo gue tuh gini kalo misalnya udah deket terus gue gak mau ngomong aku kamu that not mean that i ignore him tapi emang karena gue gasuka ngomong aku kamu serius deh. nah terus abs itu karena ada demetra dia matiin telfonya nah abis itu dia gak nelfon2 lagi dia bilang sih pulsanya abis tapi tau deh bener apa engga, well im not ignoring him and im not accepting him too but still pending :P haha kalo serius dan bisa bikin gue suka sama dia sih i'll accept.
tapi kadang takut juga sih gue entar ujungnya putus2 gara2 guenya gabisa lupa sama #$%^& -_- oke kalo belom bener bener bisa open my heart full gue gaakan jadian deh abisan males kalo putus lagi putus lagi hmmm

No comments:

Post a Comment