Wednesday, March 31, 2010

UN IS OVER DUDE!!!!!!

UN IS OVER DUDE!!!! HAHA tapi tetep aja abis ini masih ada UP, US, cambridge sama final exam, wasu kapan gue bebasnya kalo begini-_- hadooooooooh gue deg degan sama hasil nanti, mana pengumumanya nanti tangal 7 mei HAH GILE bisa ga tenang tidur gue-___________- haha oh ya gue mau nyeritain ttg UN selama 4 hari ini

Hari 1 (Bahasa Indonesia)
hari pertama hari paling bikin deg degan nih, gue dateng lumayan pagi sih jam 7 lebih dikit udah nyampe. nah abis itu udah tuh di mulai kan jam stengah 8an gitu. pas mulai gue sih untungnya gak deg degan sama sekali yg ampe keringet dingin atau gimana gitu. abis itu udah selesai doa bareng dan bla bla bla. pas pulang gue ke dialen sama @tayaracallista @runifdllh @archangelastrid @dafdafni @heydhir @destyap @rimagh makan sebentar abis itu gue pulang lah.

Hari 2 (Bahasa inggris)
hari ke dua ada yang lucu nih si ado-_- kan harusnya kita nulis nama sekolahnya "SMP S GLOBAL MANDIRI" kalo dia nulisnya "SMP S SEKOLAH GLOBAL MANDIRI" haha jelas lah gue satu ruangan ketawa haha, nah udah gitu dia dari kemaren bermasalah sama yang namanya lembar jawaban dia kerjaanya ganti lembar jawaban mulu, kemaren aja si ado ampe ngulang gara2 dia ngebuletinya gak item masih agak2 abu2 gitu hahaha.

Hari 3 (Matematika)
nah ini nih hari paling menegangkan dari hari hari yang lalu, dan sialnya gue dapet lembar jawab yang cacat gitu, ampe ganti 2 kali gue-_- dan alhasil gue agak telat ngisi gue jadinya kayak keburu2 gitukan ya. dan ya namanya juga sella matematika pas pasan nah apalagi kemaren kan ya gue ngerjainya tuh agak agak gak konsen kayak keburu buru gitu. nah kan gue selesenya pas pasan sama bel tanda selesai ujian dan gue gak ngecheck lagi apa udah keisi semua dengan bener apa enggak, ya karena waktunya udah abis ya gue langsung aja jebreeeeeeeet keluar, eh pas lagi ngomong2 di khun sama guru eeeeeeh ms yasmin eh mr kunto bilang ada yg ngelakuin hal fatal yaitu belom di isi dan di buletin gue langsung dalam hati DEG PASI INI GUE eeeeeeeeeeh ternyata bener pas itu mr kunto bilang "dan lembar jawabnya atas nama sella" untungnya udah di buletin tuh sama pengawasnya huah thanks God!

hari 4 (IPA)
dan hari terakhir adalah hari ini and thanks God everything is okay but idk with the answer and my score-_-

No comments:

Post a Comment