Wednesday, March 24, 2010

UN!

gue capek banget tiap hari bangun pagi-sekolah-belajar-bimbel-kadang free kadang les-malem belajar gue ampe capeeeeeeeek banget. sekarang H-5! gue matematika siap, B.ing, B.ind siap cuma fisika ga begitu siap-_- sekarang gue capek abis mata gue ampe bener2 berair terus, badan gue rasanya pengen patah semua:( mana vaneza gak ngabarin apa2, sumpah sahabat macem apaan tuh. kalo emang begitu ya cukup tau aja deh gue ya hahaha. i need suport from vaneza, i always there when vaneza need me but now when i need him where's he?! haha capek ah gue lama lama bodo.

oh ya! gue ngakak parah liat blog kaka kelas gue, beeeeeeuh postinganya bok bikin ngakak guling2 haha, mana sibling fbnya beuh gaul gila haha terus terus bio twitternya dong bikin.......haha no comment deh! haha suwer gue mah gendut tau diri kalo dia............GATAU MALU ANJIR HAHAHAHA!!!! sumpah gue harus tell my friends to open her blog pasti ngakak guling2 deh haha (maaf lebay)

uhm gue sebel bokap gue nggak ngertiin banget sih! hallooooo gue udah stress ya disekolah sama les dirumah bisa nggak biarin gue buat online refreshing hah? gabisa? yaampun jahat:( vanezza sama bokap gue sama sama jahat ya:(:(

No comments:

Post a Comment