Sunday, March 21, 2010

sunday.

hari ini sebenernya gak bener2 good day buat gue ya, seneng sih gue ditinggal seharian dirumah jadi bisa bebas ngapain aja sesuka hati gue. tapi gue tiba2 aja jadi panik sendiri gara2 gue udah mau un sebenentar lagi. im not ready people! kalo bisa ngomong sama pemerintah gue mau bilang "bapak yg ganteng please ujianya april aja, im not ready kalo sekarang, please im bagging you (sambil nangis)" haha well itu lebay haha tapi serius deh bayangin 9 hari lagi bangga dan malunya elo di tentuin! kalo lo ga lulus lo malu kalo lo lulus dengan nem bagus lo bangga. gue mau lulus dengan bangga and say to everyone "WEY GUA LULUS! LIAT NIH NEM GUE!" maybe banyak people think kalo gue bego because gue masuk einstein but please einstein member isnt bego ya cuma males haha ya like me. gue pengen banget ya lulus dengan nem 35 keatas ya walaupun itu susah tapi ga akan susah kalo jesus with me♥ kalo sampe nem gue 35 keatas gue kasih perpuluhan 100 ribu sama gue fasting 3 hari and totally stop smoking. i promise, dan my blog saksinya. i believe that i'll pass un with nem 35 or maybe more, i can do it! yes i can! dan gue yakin satu angkatan gue "THIRD REICH" bakalan lulus dengan nem yg terbaik:)

ngomong2 hari ini bosen juga sih seharian online doang kayak orang be-go, mana gue belom makan siang nih but i dont care gue udah makan citos 2 bungkus and 5 chocolatos and a glass of sirsak juice maybe thats enough for my lunch and dinner haha tapi kalo kena maag bodo amat dah. oh ya oh ya my buddy blog, gue mau ngasih tau sedikit cerita nih haha

(cerita pertama)
jadi pas gue online tiba tiba lets call him KR nyapa gue, chet gitudeh kan nah dia ngajakin gue nonton bareng kan nah terus gue bilang (biar ga dibilang murahan ya because im not that easy buat diajak)
KR : kapan2 nonton yuk bir
SP : nonton apaan deh?
KR : terserah
(terus ngobrol2 gitu ampe gue bilang)
SP : ya itu gampanglah masalah nonton bisa di atur

nah terus abis itu gue ask dia ttg dia sama cewenya dia bilang udah putus terus dia nanya gimana gue sama cowo gue ya gue bilang gue gapunya cowo kaleeee terus dia bilang "hahaha asik deh" terus ngbrol2 lagi ampe dia nanyain mau masuk mana gue jawab aja gue becandain mau masuk *.....* (nama skolah dia) terus dia bilang "gue tunggu ya" haha abis itu gue bilang gue gaminat masuk negri abis itu dia nyuruh gue buat makan gue bilang males emang males soalnya ga laper dia bilang terus dia bilang

KR : yaudah gausah makan ya ampe entar
SP : iya
KR : awas loh kalo makan entar bibirnya makin gede
SP : makin seksoooooy kaleeee
KR : iyadeh seksi hihi (agak geli liat cowo bilang hihi sound like gay)
SP : haha iyadong
KR : Sip emang udah seksi sih lo bir gue aja suka hahahah

haha gue agak geli sedikit dia bilang gitu haha

(cerita ke dua)
ini lebih singkat si A nyapa gue "sellaaaaa" gue jawab "yaaa?" terus dia bilang lagi apa dia bosen terus gue jawab abis itu dia gabales, pmnya sih dipake bokap au beneran apa kagak haha lagian mau bener mau kagak bodo amat dah ya gaperduli ahahhaa peduli dikit sih wkwkwkw

and you know what my family already go home and udah nyampe so its time for me to go offline or my mommy gonna kill me hahaha so bye my second buddy after vaneza!

XOXO SELLAPALAR♥

No comments:

Post a Comment