Monday, March 22, 2010

today:'(

Hari ini bukan hari yang menyenangkan ya buat gue, gue sebel banget hari ini gara gara V-A-N-E-Z-A. mau tau siapa vaneza? tenang bukan gebetan ataupun pacar ataupun mantan, dia sahabat gue since kelas 7 gitu. i told him everything about me ke dia dan dia juga. terus beberapa minggu ini gue ngerasa jauh banget dari vaneza kayak dia berubah gitu ke gue, pas gue sms dia dia balesnya cuma 1 atau 2 kata aja, padahal gue nanyanya banyak ke dia dia malah jawabnya pendek terus kayak cuek banget sama gue. gue kan kesel kesel keseeeeeeeeeeel sekesel keselnya deh, pas waktu itu gue sms pas dia lagi di perjalanan ke magelang kan, gue beneran kangen mau cerita ttg banyak hal ke dia, biasanya dia kan yang bisa nenangin gue kalo gue stress, dia juga yang bisa ngasih good sugesstion, dan dia juga setelah tayara yang bisa membuat gue merubah pendirian gue atau kalo gue kan orangnya keras kepala gue cuma bisa denegerin beberapa orang yang bener bener bikin pendirian gue roboh contohnya kayak tayara sama vaneza gak banyak yang bisa bikin gue jadi keras kepala kalo di kasih tau.

nah beberapa minggu ini kan gue stress mau un gue pengen minta semangat dari vaneza, sekalian gue pengen story telling sama dia ttg beberapa kejadian ttg gue deket sama siapa and stuff tapi dianya gitu udah gapernah nanyain kabar gue, okelah dia kan abis sibuk uts sama ke magelang tapi gak pengen tau kah dia kabar gue setelah sekian lama gak telfonan? kayak gaperduli sama gue. kayak dia gak kenal sama gue lagi. bener bener ya gue kesel gue emosi parah sama vaneza. gue coba deh biarin lah gpp dia gak nanyain. nah pas tadi di sekolah gue gak ngeliat dia seharian kan nah eh gue ngeliat pas istirahat dia sama ka kivi ke bawah abis itu tiba2 dia ngilang gatau kemana, lagian kalo masih ada gak mungkinlah gue mau nyapa gak enak ada kak kivi. nah pas pulang gue lagi ngobrol sama annis sama sarah michelle di depan kelas eeeeh vaneza sama ka kivi lewat lagi tuh. dari yang gue biasa tiba2 gue kesel liat vaneza. terus gue teriak aja "DASAR SOMBONG!" tapi gue gak nyebut nama maksud gue buat vaneza, palingan dia ga sadar kalo itu maksudnya buat dia. abis itu pas dia pergi udah ga keliatan gitu gue ngomel2 sendiri depan kelas, itu yg namanya gue sedih ya sedih banget loh lo bisa bayangin gak sahabt yang baiknya sama lo baik baik baikkkkkkkkk banget sekarang jadi jutek malah kayak ga kenal sama lo gaperduli sama lo, kalo dia bener2 sahabat lo lo bisa nangis kali sama kayak gue, gue sedih banget dia kayak gitu. mana sarah malah bilang "bosen kali dia sama lo sell" hallooooo bisa bayangin gak sahabat bosen punya sahabat kayak gt? gila gue langsung mikir -wah jangan2 bener di bosen sama gue apa malah udah gak peduli lagi sama gue?- malahan ya gue sempet mikir kayaknya dia udah nggak ngangep gue sahabat dia lagi oh mungkin malahan ga pernah kali ya? hahaha poor me! kasian ya gue hahaha. gue dikelas marah2 sendiri gara2 vaneza. gue sampe bilang "awas lo kalo lo butuh gue ga akan gue ada buat lo! gamau kenal gue sama lo kalo lo kayak gitu sama gue! awas lo kalo berantem gausah lo nanya gimana cara nyeleseinya! gue sebel sama lo!"
bener bener ya gue kesel, sedih, benci, bete jadi satu ampe gapunya mood mau ngapa2in. gue saking sedihnya ampe tiba2 nangis gue ngeliuarin air mata. tapi mau gimana gue juga perduli lah sama vaneza he's my best buddy ever man! susah cari orang yang ngerti apa mau gue. vaneza udah 3 kali ya bikin gue nangis, pertama waktu dia musuhin gue bareng ka alika dkk ngata2in gue, terus kedua pas gue ulang tahun, dan yg ketiga sekarang!!! gue tuh beneran lagi butuh cerita sama dia, tapi tau deh dianya kemana, udah lupa kali dia sama gue, oh mungkin udah gak inget kali ya hahaha kasian deh gue bener deh. nah abis itu gue cerita sama annis gue sebel dkk sama vaneza, bener bener ya pas dia lewat terus udah ga ada gue marah2 ampe sepatu gue lempar tuh. terus kan ya gue sempet mikir kenapa ya sama vaneza? atau dia udah ga butuh gue, dia udah bisa nyelesein all problems yg dia punya sendiri? atau apa? oh atau dia udah nemuin sahabat baru? gue beneran ya kalo dia gak nanya gue apa kabar and stuff jangan harap gue sms dia bodo lama lama ga kenal aja sekalian gue sama dia! gue sebel banget ya, ga boong gue sebelnya sebeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeel banget rasanya gue gak pengen ngeliat mukanya saking sebelnya. gue perasaan dari dulu gpp dia lebih mentingin ka kivi secara dia pacar gitu ya, tapi vaneza gaernah gini nih ga nanyain kabar gue berminggu2 sumpah dia kayak lupa punya temen gue haha. kalo vaneza baca bagus deh biar sadar betapa gue sebel keseeeeeelnya sama lo van! bodo ampe gue ulang tahun ga sms atau telfon gue, wah gue sih cukup tau aja ya hahaha ga mau ambil pusing gue. gue gapernah tuh sekangen gini ampe nangis sama sahabat gue, sekalipun tayara runi dan yang lain gue gapernah kangen mereka sampe nangis. emang he's so mean!

kadang gue suka mikir -kayaknya dia gak ngangep gue sahabat deh? ya kan? kayaknya dia ga butuh gue lagi deh? atau apa?- gue bener bener gila sendiri tau gak lo gara2 vaneza arthasasta!!!! i hate you!!!!!!! f*** you!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment