Thursday, March 11, 2010

ini adalah hal yang lebih aku sukai dibandingkan menuliskanya di twitter, dibuku harianku, ataupun di status accountku.

kala pagi menyapa 1 hal yang membuat aku ingin bergegas sekolah adalah agar aku dapat melihat wajahmu yang bersinar
Aku mengharapkan aku mendapat senyuman pagi hari darimu, namun itu tak akan aku dapatkan
aku hanya dapat tersenyum saat aku melihat mobil hitam melintas di hadapanku
sengaja aku mengumpat di dalam mobil hanya untuk menunggu pujaan hatiku turun dari mobil
saat kau turun dan berjalan aku memperhatikan setiap gerak langkah kakimu, ku perhatikan dirimu dari jarak jauh
aku sengaja berpura pura memalingkan langkahku saat engkau melangkah di hadapanku
sambil menyembunyikan wajahku yang memerah aku tersenyum karena dapat melihatmu dari dekat
aku hanya dapat berteriak saat engkau lewat di depan kelasku
aku berharap kau berbelok dan membuka pintu kelasku dan mencariku
namun aku tahu itu hanyalah mimpi yang belum terjadi

aku tahu bagaimana cara mu melangkah
aku tahu betapa indahnya senyumanmu
aku tahu bagaimana caramu makan, minum
aku tahu bagaimana langkah gerak kakimu saat bermain basket
dan aku juga tau bagaimana sikapmu terhadapku

mungkin kah apa yang pernah terjadi antara kita masih ada di memori ingatanmu? atau itu sudah kau buang jauh jauh dari kepalamu?
masihkah ada aku melintas di pikiranmu walau hanya sedetik?
apa yang pernah terjadi diantara kita hanya sekumpulan sampah untukmu?
atau malah kau menganggap tidak ada yang pernah terjadi antara kita?
aku tak masalah jika itu semua hanya sampah bagimu, tapi untukku itu adalah harta terindah yang akan selalu aku simpan

aku selalu bertanya kepada bintang di malam hari "apa salahku hingga engkau mempermainkanku?"
pernah kah aku menyakiti hatimu walau hanya sekali sehinga kau melakukanya?
atau apa?
kau tidak pernah sekalipun mengatakan mengapa!
kau pergi tanpa mengatakan apapun! tanpa kata selamat tinggal!
kau pikir aku seperti barbie yang bajunya bisa kau ganti, rambutnya bisa kau sisir dan kau buang saat kau tidak menyukainya lagi?

apapun yang kau lakukan, apapun yang kau katakan itu tak akan mengubah apa yang aku rasakan.
seandainya saat kau buka blog ini dan kau membaca banyak postingan tentangmu dan itu dapat meluluhkan hatimu, hatiku masih terbuka untukmu :)

No comments:

Post a Comment