Wednesday, March 17, 2010

-_-

mau cerita tentang kemaren!

(pas di 21 citos depan kasir mau beli pop corn)

mk : mas kasir
sp : gue (sellapalar)

mk : nonton sama mamanya berdua?
sp : iya
mk : nggak sama pacarnya?
sp : gapunya
mk : masa gapunya?
sp : enggak
mk : namanya siapa?
sp : (diem cuma nyengir)
mk : masih sma?
sp : hmmm
mk : sma dimana?
sp : (nyengir sambil jalan kabur)

pas balik gue gamau ke kasir 21 ataupun ngeliat gue serem haahaha.


(malem malem pas pulang lagi otp)

gue otp sama hm lets call him A. dia nelfon terus telfonan pas telfonana gue becandain eh dia marah bilang "tai! gabisa diajak ngomong serius ya?" dalem hati gue gue bilang "huh untung nih ngomong lewat telfon kalo di depan gue gue cekek nih lehernya" gue sih iya iya aja deh ya daripada tiba2 dia maki maki gue entar emosi gue haha, nah abis itu sempet ngobrol2 sebentar tuh lupa sih gue ngobrol apaan. nah abis itu gue nanya

G : mantan lo berapa? banyak ya?
A : banyak, kenapa? mau bilang gue player? silahkan!
G : ha? apaan sih nyantai deh (sambil melongo)
A : ya gue gak suka aja masalalu gue disingung2
G : (sambil melongo) lah gue kan nanya doang
A : yaudah itu masalalu gue
G : lah emang kalo sekarang?
A : kalo sekarang udah enggak ya terserah deh lo mau percaya apa enggak!

dalam hati gue -gila ya nih cowo agak2 sensian dan tempramen yaa- abis itu masih telfonan lagi. nah ini nih yang gue gak demen abis ini yang gue PALING GAK DEMEN, dia nyinggung masalah ngomong aku kamu, dia masih nanyain gimana kalo kita ngomong aku kamu, ya gue langsung bilang lah enggak orang gue udah bilang gue gak demen ngomong aku kamu, teruuuuus......

A : gimana kalo ngomong aku kamu aja ya?
G : enggak ah apaan sih gaenak tau!
A : yah kok gitu sih?
G : ya gak enak lah, kecuali kalo sama pacar ya itu beda
A : yaudah lo jadi pacar gue aja, main pacar2an
G : dih ilah ogah (sambil ketawa)
A : yaudah gue ngomong aku kamu gpp ya?
G : (diem terus ketawa)

(ps. G itu gue A itu dia)

males abis ya ngomong aku kamu, gue males nih kalo orang ngeedeketin gue frontal banget kayak gini kecuali kalo emang udah deket banget, entar nih anak bisa2 calonnya kayak adrian gue kacangin abis abisan. nah abis itu telfonya dia matiiin karena udah mau abis pulsa dia. eh dia sms gue pake aku kamu suwer gue geli bacanya (idk why) gue sih tetep make gue lo. selain karena gue emang gasuka ngomong aku kamu juga biar ga diangep murah deket dikit ngomong aku kamu, kan gue gamau jadi murahan :P
jadi inget kata tayara "sel lo tuh mahal banget tapi kenapa lo murahan mau gitu sama K?" haha abisan sayang wkwkw-___-

2 comments: