Friday, May 21, 2010

Ayah...

Ia tinggi dan bertubuh tegap. Matanya Coklat. Ia tak lagi berkumis. Rambutnya hitam, dan sedikit beruban.
Ia seorang yang bertanggung jawab, ia memang terlihat acuh tak acuh tetapi sesungguhnya ia sangat perduli..
Pergi saatku pergi dan pulang setelah aku pulang..

Terkadang ingin aku mengantungnya di pohon toge saat ia berlaku menyebalkan..
Sikapnya yang suka meremehkan adalah hal yang paling aku benci
Ia memandang orang sebelah mata terkadang

Ia berusaha mengabulkan apa yang aku minta, walau aku tau ia mengabulkan itu dengan berat hati..
Ia selalu tersenyum didepan walau hatinya sedang gundah gulana
Ia tak pernah membentak karena hal sepele..
Ia memberikan apa yang Mama tak mau berikan

Saat aku gagal dan menangis, ia datang menghampiriku dan berkata "kamu pasti bisa, kamu pasti berhasil, papa tetap sayang sama kamu"
saat ia mengatakan itu hatiku terasa teroyak oyak, air mataku terus mengalir tanpa henti

Sekalipun ia mempunyai 10000 kekurangan dan 100 kebaikan, aku tetap bangga mengatakan "DIA AYAHKU! DIA AYAHKU!"
dan aku akan memperkenalkan pada dunia bahwa dia adalah ayah terhebat yang pernah ada di dunia ini..

No comments:

Post a Comment