Sunday, May 16, 2010

rasa

aku bertanya... dimana ini? aku merasa ini bukan duniaku, aku merasa terasing dari peradaban bumi. aku tak mengenal dimana sekarang aku berdiri, ini rumah? ini sekolah? ini mall? ini kantor? ini kantin? semua terasa asing bagiku. aku seperti baru pertama kali melihat tempat tempat ini.

entah mengapa aku takut... aku bimbang... dan aku ragu untuk tetap melangkah. aku ingin berteriak "HEY KELUARKAN AKU DARI TEMPAT INI!" aku ingin secepatnya bergerak, melaju untuk keluar dari tempat ini, oh kalopun tak bisa bisakah seseorang mempercepat waktu? biar aku bisa melewati ini tanpa harus menginjak hari esok?

aku tak sanggup dan aku tak kuat untuk menjalani hari esok. aku putus asa dan tanpa arah. aku ingin memakai topeng agar aku tak bertemu sang kekasih agar aku tak merasakan ini. aku tak siap menghadapi hari esok. hari yang makin lama semakin mengerogotiku dengan keadaan ini. aku tak sangup, aku butuh seseorang untuk mengentikan waktu atau mempercepat waktu......

4 comments:

  1. kenapa mesti takut menghadapi hari esok? seharusnya kita tahu dan percaya bahwa hari esok adalah rencana indah dari Nya, ada rencana besar yang Ia siapkan buat kita. cool sell! bakat jadi penulis lo haha

    ReplyDelete
  2. aku tahu dia akan memberikan hari yang terbaik esok, tapi di dalam lubuk hatiku tetap ada rasa ketakutan ini, aku takut... haha makasih li:)

    ReplyDelete
  3. seharusnya kamu bisa mengalahkan rasa ketakutanmu sendiri, karna bukan orang lain yang bisa mengatasi rasa takutmu, tapi dirimu sendiri. terkadang orang bilang rasa takut yang keluar adalah gema dari suatu kemenangan. jangan takut, yakinkan pada dirimu bahwa hari esok itu indah. haha yap sama sama sel:)

    ReplyDelete
  4. aku selalu berusaha untuk meyakinkan diriku bahwa hari esok adalah hari yang lebih indah dibandingkan hari ini, namun aku sebagai manusia biasa tetap saja ada celah dimana aku merasa ketakutan. mungkin imanku masih lemah sehingga aku dan rohaniku masih merasakan namanya kekhawatiran. okay syg:)

    ReplyDelete