Friday, May 21, 2010

Cita Citaku

aku mempunyai mimpi, bagaimana denganmu?
aku manusia yang mempunyai banyak mimpi

aku mempunyai banyak cita cita, Impian, dan harapan
aku bercita cita dapat bersekolah di America, dan impian ini terwujudkan
betapa aku gembira dan berterimakasih pada tuhan bahwa aku diberikan kesempatan untuk mewujudkan mimpiku..

aku ingin melanjutkan kuliah di luar negri, dan aku ingin bisa sampai ke S3.
aku ingin mengambil jurusan Hubungan International.
Karena aku ingin menjadi seorang Duta besar atau Diplomat.
dari keluargaku beberapa menjadi Duta Besar dan aku bermimpi menjadi salah satu dari mereka

dan aku juga bercita cita ingin mengambil jurusan Sastra Indonesia.
Aku mencintai dunia sastra seperti aku mencintai duniaku
sastra bagian dari hidupku..
Walaupun terkadang aku merasa 'mana mungkin aku bisa mengambil 2 jurusan, sepintar apa aku ini?' tetapi saat seorang perempuan mengatakan 'tidak ada yang tidak mungkin sell' dari situ aku bertekad meneruskan impianku untuk mengambil 2 jurusan.
Jika Tuhan mengijinkan dan memberikan peluang.
terimakasih Lina Juniarti yang memberiku semangat:)

aku ingin mempunyai pasangan hidup yang seiman, karena aku hanya akan menikah sama orang yang seiman denganku..
Aku ingin mempunyai bran sendiri seperti Ola Ramlan atau mereka yg mempunyai bran sendiri dengan nama mereka.
aku ingin menamai bran itu dengan gabungan namaku dan pendamping hidupku.
Aku ingin membuka Sekolah, Panti Jompo, Gereja, Panti asuhan.
Aku bercita cita menjadi orang sukses agar aku dapat membantu banyak orang..
Aku ingin membuat sebuah mall bersama teman temanku..
dan membuka lapangan kerja bagi orang orang.


Semoga cita cita, Haraan, dan Impianku menjadi kenyataan..
May Jesus make my dreams come true:D

No comments:

Post a Comment