Friday, May 21, 2010

ku buka sebuah buku dan kupandangi setiap tulisan yang terukir di dalamnya..
selalu... selalu... dan selalu ada namamu di setiap lembarnya..

ku ucap sebuah pinta di dalam doa, ku terus bersujud memohon pada Tuhan..
selalu.. selalu... dan selalu ada namamu di setiap doaku..

ku terdiam dan berpikir, aku selalu memikirkan dan tak pernah luput dari pikiranku..
selalu.. selalu... dan selalu ada namamu di dalam pikiranku..

ku pandangi setiap sudut sekolah dan mataku berkeliaran mencari cari..
selalu.. selalu.. dan selalu ada sosokmu di dalam pandanganku..

selalu.. selalu.. dan selalu ada engkau di dalam hidupku..
pikiranku, hatiku, hariku, dan doaku selalu ada nama engkau tertera di dalamnya..

sekalipun air mataku terjatuh karenamu, walau hati ini tersakiti menunggumu..
tetap selalu... selalu... dan selalu ada namamu disetiap langkah hariku

entah sampai kapan akan selalu ada namamu dihatiku..
sebaiknya aku mencari penghapus untuk mengapus namamu, dan mengantinya dengan nama yang lain..
andai aku bisa, aku mampu, dan aku siap.... namun kenyataanya aku tidak bisa..


No comments:

Post a Comment